29 Oktober 2008

Kemenangan Bersihkan Nama McLaren


Musim lalu nama McLaren di Formula One (F1) sempat tercoreng akibat kasus pencurian data Ferrari. Tim Principal The Silver Arrows Ron Dennis mengatakan hanya kemenangan yang bisa membersihkan nama mereka.

Kasus ini pun berujung dengan pemecatan yang dilakukan terhadap Ketua Juru Mesin Tim Kuda Jingkrak Nigel Stepney. Bukan hanya itu, McLaren juga mendapatkan imbas pencopotan poin konstruktor dan terkena denda cukup besar.

Dennis ingin membungkam media yang meremehkan kemampuan McLaren. Itu dengan cara membawa pembalapnya Lewis Hamilton menjadi juara termuda F1, saat melakukan balapan terakhir di GP Brasil mendatang.

"Saya cukup terkejut dengan pemberitaan beberapa media yang mengatakan: 'Mari kita lihat McLaren melakukan kesalahan yang sama seperti tahun lalu'," kata Dennis kepada The Daily Mail, Rabu (29/10/2008).

"Semua media membuang kami seperti sampah. Mereka seperti begitu yakin kalau kami akan melakukan kesalahan yang sama pada tahun ini," lanjutnya.

"Saya tahun ini belum selesai. Namun percayalah kepada saya, kemenangan akan membuat nama McLaren menjadi bersih," tandas pria yang sempat dikabarkan akan berhenti dari McLaren itu.

Tidak ada komentar: